Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Nilai 100 yang tidak menggembirakan

4 Komentar

yups semua orang yang telah mengikuti ujian memang berharap nilai
yang sempurna setidaknya ada di antara 7 sampai 10. Kali nilai tersebut
betul betul tidak menggembirakan. Yup biasanya memang patut di syukuri
nilai tersebut namun kali ini benar2 abstrak tuh nilai hehe

Berawal dari keterlambatan saat UTS kemarin. Hmm dikarenakan perjalanan
ngebolang dari slipi menuju kampus yang jauh dan kondisi lainnya
memang berdampak pada terlambatnya kuliah malam sampai sampai ujian
pun selalu terlambat dan walhasil waktu yang menyempit dan menyebabkan
konsentrasi pengerjaan soal ujian agak terganggu.

Teng ujian selalu dimulai pukul 19.00 lewat ” Malam” eeng ieeeng dan saya datang pukul 19.45 atau jam delapan malam kurang 1/4 waaw lumayan waktu yang terbuang tak apalah harus saya tanggung sisa waktu tersebut. Ujian
hari itu adalah 2 mata kuliah sekaligus weddew saya kira 1 mata kuliah
aagh tak bisa di hindari “hadapi saja”. datang terlambat mata kuliah
pertama Pemrograman PHP langsung sikat buru2 aja karena waktu sudah mepet ngebut..
yang lain sudah mau selesai jreeng dan waktu habis saya masih mengerjakan
essay.

Lirik-lirik yang lain sudah masuk ke mata kuliah ke dua yaitu kajian islam
ya memang agak unik kuliah di kampusz yang satu ini dan agama adalah
mata kuliah wajib. Saya rasa kali ini benar-benar saya melakukan hal
yang konyol lagi kocak. dengan terburu-buru wadduh yang lain sudah mengerjakan soal2 dan saya masih belum beres.

Jreeng saatnya mulai langsung ujian ke 2 melihat kiri kanan sambil terburu-buru
waah kok pada liat buku emang open book ??? Salah satu sahabat bilang
sudah kerjakan saja!! owh sambil liat dosen penjaga yang tidak mempermasalahkan hal di atas tanpa fikir panjang dan memang sedang terburu2 wal hasil saya juga langsung menjawab semua soal yang ada di buku “Tanpa lihat buku sepertinya soal di atas masih dapat di jawab dengan mengarang indah :D”

Yup tentu saja semua orang ingin menjawab setiap soal dengan benar dan teliti berharap hasilnya pun baik namanya juga ujian. kali ini benar-benar
saya dalam keadaan sadar tak sadar di kejar waktu gogogo kebut saaa…
Jreng saya rasa saya yakin hampir semua saya isi dengan benar.

Teng ujian hari itu selesai pukul 21.00 malam dan semua mengumpulkan soal
kemudian kami  saling berbincang. Kejadian kocak DI MUILAI. Ada
sahabat saya yang nyeletuk berkata hei kalian di isi berapa ?? di
benarkan semua ?? “wadduh saya bingung mendengarnya apa maksudnya ” dan sahabat saya yang lain berkata kalau saya di salahkan sekian saja lah biar kaga terlalu gimana gitu .
” Sambil penasaran apa maksud perkataan itu ” Hei … hei … kalian maksudnya apa ya saya bingung bukannya open book. dan ada yang menjawab siapa bilang ?? ”
Wadduh jadi… jadi… Close book… @_@3 &U^$##@$  dan ada yang jawab… ia lah makannya di salahin sedikit. Beuuh Wahahaha konyol 2010  “akibat
terburu-buru dan tidak menanyakan secara detail kekonyolan
tercipta dan kali ini saya harus bertanggung jawab atas kesalahan saya ini.”
jadi saya nyonteks 100%??? “Bertanya dalam hati”  saya yakin nilai saya 100 dan apa yang terjadi nilai  saya di sebuah mading terpampang 100. Saya hanya tertawa kocak dan sedikit menyesali “Bukan sok suci ya sobat” tapi kali ini memang saya agak minder dengan nilai ini. Biasanya memang paling anti dengan kegiatan di atas wadduh sudah terlanjur. haha kejadian di atas benar2 konyol bin maknyus yang merasa ikut kegiatan ini jangan BATA saya gan karena ini adalah pengalaman yang mungkin nantinya bisa berguna bagi kita  akibat tergesa2 dan tak bertanya secara detail. So kalo ujiannya di ulang hmm ” saya siap mengulang ” kalo ada yang ke beratan maka kita selesaikan di mahkamah konstitusi aja hehe atau antar RT/RW Setempat hehe Semoga tak terulang kembali di kemudian hari  ^_6

Iklan

4 thoughts on “Nilai 100 yang tidak menggembirakan

  1. waahhhh parah ente…. tapi kan itu bukan kesalahan ente sepenuhnya…
    hehehehh lain kali tanyakan pada pihak yang berwajib,,
    loh,,loh..

    tapi keren2 lo anak malam..
    paling rendah aj 86…
    ckckckc walau open book

  2. bukan dari hongkong tapi dari indonesia
    hehehehe
    jangan di tanah abang.. di lenteng aje,
    lebih dekt…
    ckckckc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s