Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Warna Warni Dunia

Tinggalkan komentar

Ahhh judulnya cukup asal memang tapi mau gimana lagi memang ada hubungannya cerita ini dengan judul di atas yup perjalanan di mulai hari senin ketika minggu kedua ngebolang di slipi di mulai .. yoyoyo .. Hari itu Emak ai memberikan celana baru berwarna abu-abu. Nuhuns Mom tapi kok abu-abu ya hmm sepintas mirip celana SMA tak apalah bersyukur masih di beliin hehe …

Ok sebagai rasa hormat saya pakai tuh celana hmm tak lupa sweater dua bulan kg di cuci selalu mendampingi haha wah wah ok saatnya berangkat ngebolang.  Ternyata benar warna sedikit mempengaruhi apa yang terjadi kawan saya bayar ongos 5000  eeh di kembaliin 4000 hallow saya rasa dia sadar hmm saya mikir jangan-jangan saya di sangka anak SMA apa dia lupa hmm tapi si supir itu ngitungnya teliti haahaa ternyata ada untungnya juga .. pagi itu saya benar2 beruntung secara selain itu saya juga berhasil datang pada pagi hari dimana menambah semangat dalam ngebolang di pagi itu walhasil produktifitas lebih meningkat dibandingkan datang terlambat “persentase terlambat lebih banyak dr datang pagi “.

Tapi memang benarkah ada hubungannya dengan sebuah warna memang dalam beberapa keadaan dan situasi warna bisa menunjukan kondisi tertentu bagi tiap orang baik ekspresi wajah dan kondisi seseorang. Bahkan di luar sana saya pernah dengar warna biru mengandung arti kepercayaan entah benar atau tidak yang jelas warna juga bermanfaat untuk pembeda dan yang pasti tanpa warna dunia ini tak akan seru hehe lebay .Warna  bendera indonesia pun mengandung arti tersendiri . tentu saja untuk warna abu-abu bermanfaat untuk saya haha. Emak saya bilang besok pake celana itu lagi biar nanti di murahin … wadduh bisa aaje hehe.

hmm warna juga kadang merugikan kalau asal corat-coret kg jelas selain tak indah di lihat tentu tak indah di omelin orang hehe APA LAGI WARNA DI KULIT  misal tato tentu ada sebagian yang suka ada yang tidak suka yaa silahkan akal sehat dan iman anda dapat menjawab. yang pasti warnailah duniamu dengan warna yang penuh manfaat ^_6 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s