Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Murah tapi Bukan Murahan

4 Komentar

Yup kira-kira begitulah judulnya setidaknya sisa di akhir tahun ini memang ada yang berbeda. Berusaha untuk menghibur diri mencari inspirasi sore itu sepulang ngebolang saya langsung tancap menuju bogor yuhuu.Memang tidak ada kuliah maka langsung pulang. APa yang terjadi sesampainya di rumah sekitar pukul 20.00 malam. ketika saya melihat ke angkasa dan memperhatikan dengan santai waah ternyata tak ada bintang “apa saya rabun ya hehe :D”  yaah kg seru nih kg ada bintang malam ini.

Sesampai di rumah hmm duduk sejenak dan bertanya dalam hati “ngapain ya hmm” waah liat bintang benar liat bintang. ok segera saya ambil sepeda kemudian menuju rumah sahabat saya. Melakukan diskusi dan lelucon tak karuan hehe. dan akhirnya pulang lagi jam 21.00 malam. Niat untuk liat bintang hampir batal akibat sesaat sampai di Bogor tidak terlihat namun ketika saya sampai di depan rumah sehabis berkunjung kerumah teman saya apa yang terjadi sesampai di rumah teman ternyata banyak sekali bertaburan bintang dibalik disertai kerlip lampu rumah yang berada di sekitar gunung salak menambah keindahan tersendiri. Ada yang lucu ketika saya melihat bintang yang berkelip-kelip di rumah teman saya ini ya karena rumahnya dekat kuburan jadi saya lihat bersebelahan dengan banyaknya kuburan terlihat kurang ok di tambah dengan malam jum’at sehingga menambah kehororan disertai keindahan bintang hehe “tak takut horor kalau 😀 haha karena punya jurus lari”  tapi tetep keindahan bintang mendominasi gan hehe 😀

Segera saya bersiap pulang karena sepertinya sudah malam dan lelah.  Namun apa yang terjadi sesampainya di depan pintu rumah waaw semakin keren saja susunan bintangnya sulit di pahami “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.(QS. 3:191) ”

Duduk di depan rumah sambil memandang ke arah angkasa luas seakan meluaskan fikiran yang semakin sempit. sejenak berfikir aah kenapa tidak malam ini berkeliling bersepeda melihat bintang pasti fill nya keren hehe… come one bumbleblue seraya berbicara dengan kendaraan goes yang lagi ngetrand2nya di kala kampanya Go Green yang semakin menggaung tanpa eksekusi hihi. Ok kemana kita … keliling tempat dimana dahulu saya kecil bermain melewati tempat-tempat indah penuh kenangan bersama sahabat-sahabat saya dulu. kali ini saya sendiri tanpa di temani sahabat saya itu. sebelumnya saya sempat mau mengejak sahabat saya namun sepertinya saya ingin menyendiri. Owww semakin lama semakin indahnya bintang itu. kedip-kedip sekakan bermain mata hehe. wah benar-benar perjalanan malam yang mahal “Ini bagi saya”  ketika melewati setiap tempat-tempat yang dimana dahulu saya pernah berpetualang ngebolang sampai keujung yang jauhnya lebih dari 3 kilometer dari rumah memang menjadi nuansa tersendiri.

Tanpa di sadari mungkin sudah hampir 3 Km saya bersepeda sambil mengejar bintang yang seakan bergerak namun ternyata terdiam. ternyata saya menemukan fenomena yang seungguh seperti waktu saya kecil dahulu. namun ada perbedaan dimana sudah banyaknya rumah-rumah di sekitar perkampungan tersebut tapi nuansa dan lingkungan tetap sama. Memasuki jalanan luas sebuah pedesaan kecil hingga suara jangkrik bernyanyi di hamparan sawah yang luas seakan saya melihat jelas bintang-bintang itu bertebaran. waaww Amazing. Memasuki kilometer terjauh dengan menambah kecepatan sepedah seakan bintang itu mengajakku mengejarnya. hei kau semakin lama semakin cepat maka aku akan semakin mempercepat gerakan ku . sesampainya di lahan luas mungkin ini titik tertinggi dari perjalanan melihat bintang ckckck. Hahaha bukannya ngaji di malam jum’at malah bermain-main dengan bintang. Begitulah memang itu adalah bagian dari kesukaan saya di saat bosen yaitu melihat bintang hehe. Ok setelah beberapa saat memandangi di sebuah ruang luas seakan membuka mata saya akan sesuatu yang kereen dan ini adalah perjalanan akhir tahun yang Murah namun bukan murahan. Kembali pulang mungkin pada 5 Km perjalanan. Apa yang terjadi ternyata ide-ide langsung masuk ke kepala dengan cepat. Setiap orang mungkin memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi hal ini. Langsung saja merapat di warung kecil membeli sedikit minuman dan cemilan semakin melengkapi perjalanan mengejar Bintang di hari-hari menuju akhir tahun. Hei semakin yakin bahwa akhir tahun ini adalah ending terindah di antara rentetan peristiwa dari awal sampai akhir yang mengandung segala macam kisah 🙂 . Selamat Tahun Baru 2011 Dunia. tidak ada rencana yang spesial hanya berdoa agar tetap konsisten dalam RWX as Read, Write, and Execute. Salam perdamaian ^_6 mengutip sebuah lagu

” eventhough we’re not the same different ways

and we walk on different path,different road in this life

can we hold each other’s hand together

in this world and be as one. ”

” it will be a better place better hope

place that gives us peace of mind

filled with love no more tears

place where you and i can love

no more cries on this life

the place for us to be one

Iklan

4 thoughts on “Murah tapi Bukan Murahan

  1. mana bintangnya ko ga ada di sini
    #di dalam Ruang Nf jam 1 siank

  2. waaah,,,curang….
    ga ada bintang…
    ada’a petasan,,kembang apai doang… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s