Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Gara-gara Ikan Cupang

Tinggalkan komentar

sebenernya kagak ada hubungannya dengan ikan cupang. Tapi ini masih berbau ikan haha. Seharian nyang ada di kepala aye tuh ikan cupaang melulu kg tau kenapa sepertinya memang sudah mendekati waktunya ntu mahluk kudu keluar dari toples kue yang aye udah bikin. Belakangan ane dibuat kepusingan lantaran belum nemuin settingan yang pas hahaha “udah kayak Moto Gp aje pake settingan segala. sebenernya ikan cupang nyang ane maksud di sini adalah web alias situs gitu yang udah mau deket di onlenin “minta keluar dari kandang / ples kuenya / directory local di pc aye hehe ” web nyang ane lagi oprek ini berbau tentang ikan sebenernya ikan arwana sih tapi kalau diliat2 kaga jauh beda dengan ikan cupang mangkanye aye nyebutnya ikan cupang hehe. Ampe sekarang aye masih mentok mau step apaan gara2 sebelumnya melakukan kasus perkara serius “jidat sambil berkerut” sehingga konsen sambil makan terasi menghilang. gara2 progres ikan cupang yang mangkin hari mendekati step penyelesaian akhir tapi terbengkalai akibat multitaskingnya aye sehingga lepas kendali dan hampir2 tuh ikan lepas kontrol mau terjun ke bawah meja haha. hari ini bener2 aneh tapi untung aye ada ide. ahaa mending baca-baca cerita komedian dulu dan lama-lama setelah sedikit fresh karena ketawa-tawa sendiri konsen tarasi kembali ke semula yuhuuu. Balik lagi ke ikan cupang. Makan siang kg konsentrasi padahal pecel ayam yang enak itu sudah menggoda tapi fillnya agak beda gara2 ntu cupang. sampe-sampe pas dilift aye lupa pencet tombol sehingga kebablasan ke lantai 15 lagi-lagi gara ntu ikan cupang. hufh kali ini aye kudu nenangin ntu ikan cupang setidaknya biar dia agak sabaran dikit. ” Tenang ya Pang cup cup cup pang bentar lagi kite jalan2 kok jangan lompat2 minta keluar ples dulu … nanti kite ke PRJ Deh mau kan mau kan ? ” semoga ikan cupang ini bisa sedikit kalem. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s