Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Nuhun Nyak

2 Komentar

Kali ini aye bener kudu super konsentrasi (gaya lu sa haha) Seperti biasa pagi-pagi udah kaya kuda ngigoo. Enyak aye selalu ngebangunin aye pada waktu pagi menjelang. Bukan ape2 beberapa hari selalu tidur jam1 walhasil mata tuh kg bisa di ajak kompormie. (maksud aye kompromie)

Enyak : bangun2 mou telat lagi …

Aye : bentar nyak 2 menit …

Enyak : ye bangun ngaak .. (sambil bawa parang 😀 .. enggak deng enyak aye kg gitu paling trakror di parkir di depan kasur hehe)

Aye : Oke aye bangun .. tuuh sambil berdiri (mencoba semangat) … “enyak pun pergi” .. 5 detik kemudian … (gubrak tidur lagi)

Enyak : nih anak keknya tidur lagi … caaaaa banguuuun …

Aye : terdengar dari jarak jauh … wush wush terngiang di otak ( aye kudunya bersyukur masih di bangunin) semenjak detik itu

aye katakan pada dunia “aye akan menghargai usaha enyak aye ngebangunin tidur dengan langsung melek ” (setidaknya untuk

hari ini doang haha enggak deng moga besok langsung sigap saat inspeksi mendadak pukul 4 – 5 pagi :D)

jebar jebur plak plak plak mandi bebek … OMg … kereta2 .. seketika meniru gaya spidermen kalo lagi mules

cus cus cus seraya  mengeluarkan jaring laba2 yang sempet di reparasi ama penjahit di pinggir jalan. Akhirnya aye cabut ngobolang

Nuhuns nyak tanpa pamrih engkau membangunkan aku yang terlelap akibat begadang yang ggak jelas … terrr laa luuuu 😀

Iklan

2 thoughts on “Nuhun Nyak

  1. hahahah emakmu memang supermi
    super mami,,, bukan kompormi.hehe

    • haha blom pernah kan dipukul make sapu lidi terus sapulidinya dari yg panjangnya 50 cm terus berubah tinggal 20 cm tuh sapulidi haha gara2 rebutan sesuatu gitu ama ade aye hehe (waktu SD ) tp emang enyak aye superEnyak dah 2thumbs for enyak hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s