Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Be 100 percent

Tinggalkan komentar

Waktu aye balix dari nyang namanya Gebolang .. (mencari seberkah berlian allllaaaaah) seperti biasa sore itu kemaren sih 😀 aye abis begadang kg jelas malemnya. Di kendaraan umum nyang namanya Busway ntu ane bener2 kg kuat ngantuknya serasa nungguin buka puasa gitu kagak tahan daaah. Akhirnya aye ketiduran. Zzzzzzz halte demi halte terlewatkan. Saking panjangnye perjalanan dan nikmatnya tidur dibayang-bayangi AC dan penumpang yang komat-kamit gara2 aye kg bangun2 (BTW kok aye tau ya tuh penumpang komat-kamit hahahaha indra ke 7 berbicara :D) yang pasti akibatnye aye jadi kelewat alias kebablasan turun lumayan kelewat 1 halte yang jaraknya +- 2km lah. I Think bangun langsung panik buru2 ngumpulin nyawa dan berfikir nyebrang ke arah sebaliknya untuk translite gitu kalo kg beli tiket lagi lumayan $1/3 hahah.

Karena mungkin nyawa yang aye kumpulin abis bangun tidur kg sempurna alias “Be one hundred percent”  kayak iklan di tipi mungkin tuh nyawa baru 80% dan kg nyadar mengingat jam memasuki pukul 18.40 jreng2 blom shalat magrib pula /* teringat ilmu yg diberikan dosen makul agama islam bagaimanapun dalam perjalanan tertentu sebaiknya cari masjid dulu jgn berfikir mengqodo atau apalah*/ panik-panik nyawa belum lengkap dan dan dan salah busway Omg padahal aye udah sering sih naek dari halte tsb tapi karena panik jadi asal naek busway yg ke harmoni bukan yang arah balik ke Cikoko Stasiun Cawang. Turun dan keluar dari halte.

Waddduh cari masjid or mushola dimane nih lirik kanan lirik kiri ahaa ada kantor polisi. Awalnya aye ragu. Kali aja ada musholah gitu di ntu kantor polisi kecil. Terniang aksi telor telor is belakangan ini aye jadi curiga jgn2 aye nanya mushola malah ntar di intrograsi macem2 lagi hahaha mungkin ini karena ngigoo bangun tidur jadi pikiran kemane-mane. Udah lah ikuti saja alurnye hehe.

Waah ada 3 p0lisi jaga

P as p0lisi

Aye : Misi Pak ada tempat shalat kg ya di sini. saya blom magrib

P1 = Oh ada ada silahkan dibelakang masuk aja <!– dengan ramahnya menjawab –>

Aye : cabut bersemangat

P2 : Eits eits nanti dulu itu tas Bawa Apa ?

Aye : Yaeelaah paak pak tas doang …

P3 : Kamu kok #$%%$#% Bukan begitu nanti tiba2 ada B**M bahaya bla bla bla bla chaiya chaiya

Aye : ‘ dengan semangat BT ‘ Nih Pak aye keluarin semua banda aye .. dari mulai sepatu yang wangi kaos kakinya udah kagak karuan, buku kuliah dan buntelan2 pelastik yg kg jelas.

P2 : sudah sudah sana .. ia tapi kamu jangan gitu. sudah sana .

Aye : baik Pak

ya ya ya ya ada baiknya Pak P0lis waspada akibat kejadian2 belakangan ini di negri kita tercinta. Jempol dah buat pak p0lis yang udah mulai sigap untuk tidak sembarangan nerima orang masuk.

Beres shalat aye siap siap keluar dan mengucapkan nuhuns ama ntu bapak p0lis.

Aye : makasih Pak sambil hormat gitu tangannya /*serasa inspeksi mendadak hehe*/

P1,2,3 : CUek be bek …

Aye : mungkin kalo aye makasihnya pake martabak isi telor pasti mereka dengan sigap menjawab

“sama sama dik. ( sering-sering ya … sering2 kirim martabax ) ” Maksud loooh engggak sekalian aje

aye nawarin sepokat yang tadi kali aja laku gocap hehe

Yayaya hampir aja aye di tanya macem2 wkwkwk mungkin gara2 ngigoo dan kg nyadar gitu lalu salah naik busway dan bla bla bla ble ble ble akhirnya ane dpt pengalaman ini semua. “hati-hati pada saat bangun tidur tenangkan fikiran minum biar seger dan jangan kepanikan karena dapat menghilangkan 100 persent konsentrasi dan ujung-ujungnya bisa nyasar di kuburan belanda hehe2 be one hundred % gan. salam Ngebolang selalu yuhuuu :)”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s