Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Penuh Imaginasi dengan Film Animasi,kartun,Manga dll

Tinggalkan komentar

Pagi dunia. teng teng 19072011 pukul 03.57,

“Seandainya sahabatku. Dari luar angkasa.
Apa yang terjadi. Oh Mungkinkah?

Sejenak Bintang Utara. Bermain dengan air.
Mengitari planet Saturnus. Bersama-sama.

Kata-kata yang indah. Tidaklah perlu.
Untuk menyenangkan hati. Hingga waktupun terlupakan.”

Planet Venus yang indah. Seperti dari emas.
Tempat yang paling indah. Yang pernah kau antar.”

Bangun pagi seperti ini terasa berat. pelanga pelongo ngumpulin nyawa.
tadinya mau nyalaain pece tapi mata masih blom kompromi. iseng2 liat pacebuk. Jreeeeng ada status dari sahabat
aye yg menjelaskan salah satu film animasi. Mojacko yeaah seketika aye langsung inget masa kecil bahagia dulu. emang waktu sangat mahal
untuk di lewati dan di lupakan tapi sangat bahaya untuk di sedihi haha melankolis wkwk. Tapi ngemeng2 soal film
animasi banyak banget yang aye suka. Yah walah bukan pengkoleksi besar-besaran tapi lumayan laah buat tambah-tambah
uang jajan haha loh loh jadi menjurus ke bisnis ini hehe. Oke balik ke topik ngemeng2 animasi,kartun atau yang sejenisnya
emang kadang sukar untuk di lupakan jalan ceritanya yang identik dengan masa dimana kita kecil dulu.
Seringkali memiliki banyak cita-cita dan semangat yang tinggi. waktu itu teringat ketika kami maksudnya saya
dan sekitar hampir sepuluh sahabat kami nonton bareng film animasi favorit biasanya hari minggu yang paling di nanti
“Bukan apa-apa nobar lebih seru ternyata nilainya” yup kita bisa lebih mendalami setiap kisah ceritanya
yang secara umum membawa kite ke dunia mereka. Misal pada saat adegan ngeselin atau ngegemesin ini bisa langsung
di ekspresikan ketemen sebelah dengan menjambak atau memukulinya haha Ekstrim abis enggak deng “Inilah serunya nobar
langsung di implementasiin ke temen sebelah yang lagi khusu nonton film animasi hehe ”

Sebenernya aye kagak tau pasti apa bedanya film animasi,manga,kartun yang pasti cerita film2 tersebut sangat seru
itu intinya hehe.Film serial animasi jepang memang yang paling seru. Misalnya film mojacko mempunyai kenangan yang seru juga selain film-film animasi lainnya seperti inuyasha,doraemon,hunter, tsubatsa eh tsubasha eh subasha eh aah yaudah misaki aja hehe “tokoh favorit di film tersebut :D”.Pernah pada saat nonton mojacko lalu kami main bersama saat itu 8 – 10 orang dan kami benar mempraktekan kembali kisah seru itu
bener-bener gila tapi memang bener seru, aye jadi ketawa2 sendiri. taukah anta mungkin ini bisa juga di jadikan semangat
menopang cita2 hehe. kalau sekarang ada sebagian sahabat waktu kecil yang sudah bekerja,kuliah atau sibuk apalah atau menikah
misalnya, saya jadi berterawang pada sahabat yang telah menikah ternyata dia akan melahirkan “penggemar” mojacko yang baru hehe
dan ini artinya regenerasi hihihi. Oke memang film animasi bisa berdampak positif dan negatif bagi kesehatan loh loh
misal lupa makan ampe 2 hari hehe… enggak deng 😀 maksud aye dampak psikologi. Contoh waktu nonton tsubasa waktu itu
terbawa semangatnya hingga kami meraih juara begengsi kompetisi bola 17 agustus antar bocah2 hahaha. dengan hadiah langsung
masing-masing Handuk mandi buat elap keringet haha. tidak di pungkiri semangat itu merefresh kembali apa yang pernah
kita cita-citakan ya.. seenggaknya membuat segala fikiran terasa fresh. Perlu di ingat “bukan berarti”
kita kekanak kanakan dengan menoton film animasi. Sekali lagi mengingat masa kecil yang indah akan memberikan sensasi
fresh yang luar biasa semangat bersahabatan bermain dengan banyak kawan dan tentu semua waktu yang berlalu
tidak bisa kita kembalikan tapi bisa kita rasakan imaginasinya dengan menonton film animasi lagi hehe atau
memutar soundtrack2nya dan lain. Salam untuk para sahabat,kawan dan teman-teman karena mereka kita tersenyum 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s