Wisha's Weblog

“Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang dapat kamu dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Maafkan saya kaum Hawa

2 Komentar

warning !! ini bukan PERCINTAAN Hohoho tulisan kali ini bertema maaf dan tertuju pada kaum hawa,
kaum yang katanya paling banyak di muka bumi. bentar aye liat buku sensus dulu :D. Halaman 22 hmm
campur kan 1 gelas air kedalam adonan loh loh loh. Sory salah Buku knapa jadi buku masak memasak
Farah Queen haha. oke halaman 12 ah ini ” tkw wanita di aniaya ” oh salah lagi ini berita harian
oke enggak usah ngeliat buku sensus deh hehe.

ngemeng-ngemeng maaf memaaf sebenernya kapan aja juga tiap waktu kita bisa meminta maaf pada
siapapun orang yang kita rasa pernah kita sakiti. ciyee jadi ini moment yang tepat gan untuk
minta maaf sebab apa ya itu dia masalahnya kita engak nemuin bahkan jarang nemuin orang tersebut
jadi saya minta maafnya lewat blog ini. sedikit kg kesatria sih tapi mau gimana lagi enggak mungkin
saya minta maaf sama orang yang notabene enggak kita kenal dan enggak tau dimana rimbanya. Korbannya
kaum hawa kebanyakan hehe. Mungkin kalau kaum adam saya udah di jadiin gudeg atau misal sayur asem.

Teruntuk

1. Ibu hamil yang ada di kereta

Pagi itu aye mulai cape ama yang namanya berdiri, bayangkan tiap hari 3 kali puasa 3 kali lebaran
enggak pulang2 haha “bang thoyib abis” enggak enggak maksud aye hampir tiap hari aye naek kereta
tapi jarang duduk dari bogor-jakarte “Itu sih DL sha” bawangan hitam di belakangku menertawai hehe.
enggak abis fikir hari itu aye dapet duduk dan apa yang terjadi ibu-ibu hamil datang dan berdiri di
bangku sebrang aye. Apa boleh di kata kesian dia kg dikasih duduk. kali ini korbannya orang yang
duduk di depan saya. saya selamat. Namun orang yang di depan saya ngeles seraya berkata Ibu di pojok
gerbong ada stiker khusus ibu hamil jadi ibu segera ke pojok itu khusus ibu hamil. Gilee cara cerdas
tapi tetep biadab. bagaimana tidak seharusnya memang semua gerbong dan posisi manapun ya ibu hamil,
lansia dll di utamakan, tapi ini tidak. seenggaknya saya selamat 😀 merem lagi ah. selang beberapa
menit kemudian ada ibu hamil lagi. Ini lebih keren langsung di depan saya. Apa mau dikata saya mau
duduk biasanya saya sigap untuk memberikan duduk tapi bayangan gelap di belakang saya lebih besar
pengaruhnya. Belum sempat saya berfikir strategi simbiosis mutualisme hehe. tiba-tiba mbak-mbak
di sebelah saya berbicara pada ibu hamil tersebut. Ibu kalau ibu hamil di pojok situ bu enggak
apa-apa ke sana aja nanti ada yang kasih duduk. Okeee dengan semangat jiwa iblis dan demi simbiosis
saya langsung mengiakan. Dengan semangat “Wah bener Bu kepojok aja Bu di gerbong sambungan Bu “.
akhirnya suaminya pun mengajaknya gerbong pojok yang ada stiker gambar ibu hamil. hehe Biadab kau
sha. Seenggaknya strategi ini lebih halus. salahkan saja penempel stiker itu hehe. Oke dengan
tulisan ini saya umumkan saya mohon maaf atas ketidak mampuan saya menahan keinginan untuk duduk
mohon maafkan saya :).

2. Mbak-mbak pegawai kantoran

Dalam sebuah gedung perkantoran pasti banyak berbagai perusahaan di dalamnya. Oke teng-teng jam kerja
selesai dan kamipun pulang ada yang naik mobil priadi, motor pribadi, angkot pribadi salah-salah
maksudnya angkotan umum kecuali emang mereka juragan angkot. ada juga Busway. yup busway menjadi
alternatif saya untuk pulang menuju stasiun terdekat “Padahal jauh” busway menurut saya angkutan
yang unik dan sukses. Pada saat itu saya di kejar waktu kuliah “Maafkan saya Pak dosen telat terus”
setelah menunggu lama. setelah antri akhirnya saya busway tiba. teringat kata2 ” … and step carefuly”
hati hati melangkah. karena saya terburu-buru ops dan embak-embak pegawai kantoran berjalan agak lambat
yupp opss jreeeng. Sendal jepit yang di pakai embak2 tersebut terinjak dan putus. $%#$@#$$ karena timenya
nya saya enggak ngerti jadi saya enggak sempet minta maaf dia menatap saya sesaat. saya kebingungan cari
posisi berdiri. Ada bangku saya duduk ooh tidak mbak-mbak yang sendalnya putus itu duduk di depan saya
muka masam campuran cabai lada dan segalanya mungkin ada di wajah dia :D. waktu sudah lewat minta maaf tapi kagok
akhirnya saya hanya bisa memalingkan wajah ke arahkanan seraya memutar skrup beberapa derajat ke arah
situ. Sesekali saya penasaran apakah embak-embak itu masih marah ??. saya coba putar scrup leher
ke depan ohh tidak bisa leher saya pegel bermenit2 mengarah ke kanan. Tapi ternyata api di wajahnya
tak kunjung padam panik saya coba hubungi pemadam kebakaran *388# Oh salah malah “isisnya pulsa anda tinggal
1200 segera isi ulang” panik saya memutar skrup yang ada di leher ke sebelah kanan lagi. owh
tersiksa ternyata kenapa enggak dari tadi bilang maaf tapi waktu telah berlalu. Akhirnya mbak tersebut
menelpon semacam pacarnya gitu hmm emang pacarnya sih. Mungkin seperti ini ” Bla bla2 aku kesel nih
sendalku copot … bla.. bla enggak tau siapa yang nginjek. Kalau orang nya ada gwe cekek ” waaaw aye
kaget leher aye keram mendengar kata-katanya. akhirnya aye turun di halte tujuan dengan leher
keram seperti orang di cekek. Dengan ini maafkan saya Mbak saya mohon maaf dan tidak sengaja.

3. Mbak mbak atau kakak-kakak di stasiun sudirman

Teng kereta sampai stasiun sudirman terima kasih anda telah menggunakan jasa kereta api. Semua berjalan
cepat ya cepat waktu terus berjalan absen semakin menunjukan taringnya dan akan segera menghisap darah
merah ketika waktunya tiba. Aye menambah speed berjalan. tiba2 sepatu sendal aye lepas sambil berjalan
kaki di akngkat kebelakang dan dibenarkan sendalnya ops kaki saya menendang atau menyentuh celana
Mbak2 yang sedang berjalan cepat di belakang saya. Kotor ia celananya kotor. Entah kenapa Mbak tersebut
tidak marah bahkan berjalan terus dan aye belum sempet berkata “Maaf Mbak”. Mungkin karena beliau dikejar
waktu juga jadi enggak penting juga. Padahal hari itu hari senin dan sudah pasti celananya itu baru
di cuci. Jadi dengan ini saya mohon di maafkan 🙂

4. Semua kaum hawa yang baik sengaja, sadar atau tidak

kepada semua hawa yang merasa saya rugikan “misalnya saya utangin hehe” atau apalah yang membuat
para kaum hawa dirugikan maka dengan ini saya dimohonkan maafnya. enggak ada maksud untuk merugikan
kok hehe yang pasti saya jg kg tau ya mungkin saya lupa gitu dan apalah teman-teman saya, orang-orang
lain semuanya mohon maaf 🙂

selamat menjalankan Ibadah puasa 2011 semoga anda di berikan kemudahan. Kesalahan sepenuhnya
saya akui dari saya. Dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. mudah-mudahan bisa lebih baik lagi
karena waktu sudah berlalu masa depan tidak ada yang tau. Maka sekali lagi mohon maaf All 🙂

Iklan

2 thoughts on “Maafkan saya kaum Hawa

  1. aduhh,, sha,, ama ibu2 hamil begitu sha?.. kejam kau..

    2. Mbak-mbak pegawai kantoran => sandal Jepit ?.
    kalo eungeh itu yang nginjek si wisha.. ceukek aja mba/.. 😀

    • hahaa sekali2 maksiat hehe … enggak gt jga sih gan hoho. ia biasanya embak2 kantoran itu kalau pulang kerja lepas sepatu nya pegel kali enakan pake sendal jepit hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s