Apa boleh dikate sore itu entah kenapa kami berada di posisi yang dinamakan berlawanan
Kami di antara awal ramadhan dan di akhir sya’ban kami seperti tak menyangka 🙂 Baca lebih lanjut
Apa boleh dikate sore itu entah kenapa kami berada di posisi yang dinamakan berlawanan
Kami di antara awal ramadhan dan di akhir sya’ban kami seperti tak menyangka 🙂 Baca lebih lanjut →
by wisha 2 Komentar
warning !! ini bukan PERCINTAAN Hohoho tulisan kali ini bertema maaf dan tertuju pada kaum hawa,
kaum yang katanya paling banyak di muka bumi. bentar aye liat buku sensus dulu :D. Halaman 22 hmm
campur kan 1 gelas air kedalam adonan loh loh loh. Sory salah Buku knapa jadi buku masak memasak
Farah Queen haha. oke halaman 12 ah ini ” tkw wanita di aniaya ” oh salah lagi ini berita harian
oke enggak usah ngeliat buku sensus deh hehe. Baca lebih lanjut →
Hari ini meeting untuk yang ke sekian kalinya … ini bener2 bikin owe #kalap weits bentar lagi Ramadhan gan Alhamdulillah mulai numpuk. yup aye kebagian yg namanye project kelas riweuh alias kelas pusing hehe. satu bulan bejibun development app. yg ini serem perbankan app, tapi masih kelas teri hehe tenang seraya ketularan filem 3 idiot “All Izz Well “. kudu ekstra belajar nih secara new pelajaran ” howeee “. Baca lebih lanjut →
Pagi dunia. teng teng 19072011 pukul 03.57,
“Seandainya sahabatku. Dari luar angkasa.
Apa yang terjadi. Oh Mungkinkah?Sejenak Bintang Utara. Bermain dengan air.
Mengitari planet Saturnus. Bersama-sama.Kata-kata yang indah. Tidaklah perlu.
Untuk menyenangkan hati. Hingga waktupun terlupakan.”Planet Venus yang indah. Seperti dari emas.
Tempat yang paling indah. Yang pernah kau antar.”
Bangun pagi seperti ini terasa berat. pelanga pelongo ngumpulin nyawa. Baca lebih lanjut →
Awalnya temen sengebolangan ane mempunyai masalah pada opsi resolusi dimana cuma ada 600 x … sama 800 x dan ini sangat mengganggu biasanya resolusi dalam sebuah monitor ada opsi lain misal 1024 x 768 karena aye bingung juga kok kg ada opsi tersebut maka aye sarankan untuk menambahkan manual. Jurus ini aye dapet dari ide sahabat aye ( Imam Omar ) waktu di kampus. tapi karena aye lupa jadi aye googling lagi dan berikut tahapannya. Baca lebih lanjut →
Awalnya sahabat sengebolangan aye hehe / seperjuangan di slipi nanya2 gitu .. dia bilang Gini ‘Sha u tau lagu viera yang ini kaga .. hmm nana nanana .. nananana ” Appaan tuh nananana??” ” itu lagunya vierra ” … aye bingung %$^%$#% … tapi setelah kasuk kusuk ternyata di temukan .. yaa yaaa ditemukan tapi yang nemuin bukan aye … tapi dia sendiri yang nemuin hehe… dan inilah lagunye, aye persembahkan kepada anda-anda …. sebenernya udah pernah denger tapi setelah aye perhatikan lagi .. Baca lebih lanjut →
by wisha 2 Komentar
Sekarang lagi musim-musimnya nikahan loh loh jadi nikah. sory salah pencet chanel Tipi jadi maksud aye Musimnya naik kelas, lalu kelulusan, lalu lanjut ke sekolah favorit, lalu libur panjang, lalu masuk sekolah lagi, lalu males lagi dan begitu terus sampe indomie yang ada didapur mateng atau kematengan haha.
Ngemengin naik kelas, aye jadi inget kisah waktu kecil hampir masuk jurang dan jurang itu adalah tidak naik kelas. Yup Hampir aja kg naek kelas. Baca lebih lanjut →
Waktu aye balix dari nyang namanya Gebolang .. (mencari seberkah berlian allllaaaaah) seperti biasa sore itu kemaren sih 😀 aye abis begadang kg jelas malemnya. Di kendaraan umum nyang namanya Busway ntu ane bener2 kg kuat ngantuknya serasa nungguin buka puasa gitu kagak tahan daaah. Akhirnya aye ketiduran. Zzzzzzz halte demi halte terlewatkan. Saking panjangnye perjalanan dan Baca lebih lanjut →
by wisha 2 Komentar
Kali ini aye bener kudu super konsentrasi (gaya lu sa haha) Seperti biasa pagi-pagi udah kaya kuda ngigoo. Enyak aye selalu ngebangunin aye pada waktu pagi menjelang. Bukan ape2 beberapa hari selalu tidur jam1 walhasil mata tuh kg bisa di ajak kompormie. (maksud aye kompromie) Baca lebih lanjut →
by wisha 4 Komentar
Pertama-pertama
maaf karena ada problem file jadi di skip 🙂